Joao Miranda resmi pindah ke Jiangsu Suning

Joao Miranda Resmi Pindah ke Jiangsu Suning – Raksasa Serie A Inter Milan mengumumkan bahwa mereka telah secara resmi melepaskan bek Joao Miranda ke klub Liga Super Jiangsu Suning China.

Melalui situs web resmi mereka, Inter menyatakan bahwa mereka telah secara resmi setuju dengan Miranda tentang pemutusan kontrak bersama. Miranda sekarang segera menyelesaikan kepindahannya ke Jiangsu Suning.

“Semua orang di klub ingin berdoa untuk yang terbaik bagi Joao Miranda untuk masa depannya,” kata perpisahan Inter kepada bek Brasil itu.

Berita dari Italia mengatakan bahwa Miranda mengadakan pertemuan dengan para pejabat Inter pada Jumat (26/7) pagi waktu setempat. Inter juga membiarkan bek berusia 34 tahun itu pergi.

Inter dan Jiangsu Suning keduanya dimiliki oleh Suning Group. Karena itu, proses memindahkan Miranda ke Cina tidak akan menemui hambatan.

Di Jiangsu Suning, Miranda, yang sebelumnya dikaitkan dengan joker123 Monaco, dikabarkan mendapat kontrak tiga tahun.

Setelah memulai karier di Coritiba, pada 2005 Miranda terbang ke Eropa untuk bergabung dengan klub Prancis Sochaux. Tapi dia hanya bertahan satu musim sebelum kembali ke Brasil dan bermain untuk Sao Paulo.

Miranda juga menginjakkan kaki di benua biru ketika ia menerima proposal Atletico Madrid pada 2011 dan kemudian bergabung dengan Inter sejak 2015.

Selama empat musim memperkuat Inter, Miranda tampil 121 kali dengan mencetak satu gol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *