joker123

Peningkatan Pada Performa Inter Milan – Antonio Conte menilai permainan Inter Milan saat lawan Juventus lebih baik daripada saat duel dengan Manchester United.

Inter menghadapi United pada 20 Juli kemarin. Dalam pertandingan tersebut Nerrazzurri dipaksa berlutut dengan skor 1-0.

Setelah itu Inter menghadapi Juventus, juga di acara yang sama, Piala Champions Internasional. Dalam waktu normal kedua tim bermain imbang 1-1.

Tapi Inter tidak mencetak gol sama sekali. Karena gol mereka disumbangkan oleh bunuh diri bek Bianconeri, Matthijs De Ligt.

Pertandingan kemudian berlanjut ke adu penalti. Di sini Inter kehilangan 4-3 setelah tiga eksekutor gagal menjalankan tugasnya dengan baik.

Conte tampaknya tidak terlalu peduli dengan hasil negatifnya. Ia hanya fokus pada penampilan anak asuhnya saja.

“Saya pikir ada peningkatan sejak pertandingan melawan Manchester United,” kata Conte kepada Inter TV.

“Yang penting adalah intensitas yang masuk ke benak para pemain. Kami perlu bermain sepak bola yang intens dan bergerak untuk menekan oposisi. Ketika joker123 mendapatkan bola, kami mencoba memasukkan ide-ide kami,” katanya.

Conte menambahkan dia sebenarnya cukup senang dengan hasilnya. Namun, ia juga menekankan para pemain untuk memiliki sikap kekalahan.

“Saya harus menganggap diri saya sangat senang dengan hasilnya, karena saya memiliki sekelompok pemain yang bekerja sangat keras. Oleh karena itu, kami kalah dalam adu penalti dan kami harus selalu kecewa dengan kekalahan, bahkan jika itu pada adu penalti untuk pertandingan persahabatan,” katanya mengatakan

“Itu jelas sentimen yang kami rasakan, sebagai pelatih staf, pemain, dan sutradara.” “Kekalahan harus membuat kita mengertakkan gigi karena marah,” katanya.

“Saya mulai melihat sekilas identitas saya dan cara kami turun ke lapangan. Kami harus terus menyusuri jalan ini: kepala turun, bekerja keras. Ada banyak yang harus dilakukan,” saya bersikeras.

Inter Milan masih akan memiliki satu pertandingan lagi di Piala Champions Internasional 2019 ini. Mereka akan berduel dengan Tottenham pada 4 Agustus. Namun sebelum itu pasukan Antonio Conte akan menghadapi PSG.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *