Romelu Lukaku ingin tinggalkan Manchester United

Romelu Lukaku Ingin Tinggalkan Manchester United – Pemain depan Romelu Lukaku ingin segera pindah ke Inter Milan dalam waktu dekat. Karena itu, Romelu Lukaku mengajukan permintaan agar Manchester United mengurangi harga jual.

Romelu Lukaku tidak termasuk dalam rencana manajer Ole Gunnar Solskjaer. Bahkan, meski pemain berusia 26 tahun itu bermain di pertandingan pramusim United meski ikut pelatihan.

Belakangan, Romelu Lukaku terus dikaitkan dengan Inter Milan. Namun, negosiasi antara United dan Inter Milan belum mencapai kesepakatan dalam hal keuangan.

Romelu Lukaku akhirnya menggeram dengan negosiasi yang lambat. Dia turun tangan dan ingin United menurunkan harganya.

Inter Milan cukup serius untuk bisa mendatangkan Romelu Lukaku. Pelatih Inter Antonio Conte secara eksplisit menjadi klub untuk segera mendatangkan pemain dari Belgia. Karena, dia adalah rencana utama Conte.

Nerrazzuri telah melakukan penawaran awal senilai 50 juta pound. Namun tawaran itu ditolak oleh United. Inter Milan kemudian menaikkan tawaran menjadi 70 juta pound. Namun, itu masih ditolak oleh United.

Baca Juga : Slot deposit pulsa

Romelu Lukaku, seperti dikutip The Sun, mulai memanas dengan sikap United yang tidak menerima tawaran dari Inter Milan. Dia juga meminta United untuk segera menerima tawaran dari Inter Milan.

Romelu Lukaku ingin Setan Merah menjualnya dengan harga lebih murah, United meminta Inter membayar 80 juta pound. Romelu Lukaku ingin segera pindah ke Inter Milan sebelum musim 2019/2020 dimulai.

Harga mahal transfer Romelu Lukaku dikritik oleh mantan pemain tim nasional Italia Antonio Cassano. Dia menilai harga yang diminta United tidak masuk akal karena terlalu mahal.

“Saya pribadi tidak suka Lukaku sebagai pemain, jadi untuk harga yang diminta, itu terlalu gila,” kata Cassano ketika berbicara dengan Sky Sport Italia.

Alih-alih Lukaku, Cassano percaya bahwa Nerazzurri harus mengejar penyerang Juventus Gonzalo Higuain. Memberikan Mauro Icardi ke Turin bisa menjadi salah satu cara untuk menggoda juara bertahan Serie A.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *