Sergio Ramos seorang lawan yang tangguh

Sergio Ramos Seorang Lawan Yang Tangguh – Striker PSG Neymar mengakui lawannya yang paling tangguh dalam karir sepakbolanya sejauh ini adalah bek Real Madrid Sergio Ramos.

Sepanjang karir sepakbolanya, Neymar telah menghadapi lawan tangguh. Bagus saat dia masih bersama Barcelona dan dengan PSG.

Dia juga sering berduel dengan Ramos selama duel El Clasico. Dia tahu betul kualitas bek tim nasional Spanyol.

Neymar mengklaim dia terkesan dengan pertahanan kokoh yang dibangun oleh bek berusia 33 tahun itu. Namun selain itu ia juga memuji kemampuan Ramos untuk berkontribusi gol.

“Pemain terbaik yang pernah saya hadapi? Sergio Ramos,” Neymar membuka ketika diwawancarai oleh Oh My Goal di Amerika Serikat.

“Karena dia adalah bek tengah yang sangat bagus dan terlebih lagi, dia mencetak banyak gol,” penyerang berusia 27 tahun itu melanjutkan.

“Dia sangat sulit untuk dilawan,” kata Neymar.

Masa depan Neymar di PSG saat ini tidak jelas. Padahal texaspokercc sebenarnya masih terikat kontrak dengan klub Paris hingga 2022.

Karena dia baru-baru ini menunjukkan tanda-tanda bahwa dia tidak di rumah di Parc des Princes. Dia punya waktu untuk bertindak dengan meninju suporter di akhir musim lalu.

Dia kemudian melewatkan pelatihan pramusim pertama PSG. Dia juga mengklaim momen terbaik dalam karirnya adalah ketika dia membantu Barcelona menghancurkan Les Parisiens di Liga Champions.

Neymar saat ini dipanggil untuk dapat kembali ke Barcelona. Tetapi Blaugrana terkendala oleh pendanaan karena baru saja membawa Antoine Griezmann.

Neymar kemudian disebut membuka peluang untuk pindah ke Juventus. Bahkan ada berita bahwa ayahnya Neymar Sr dipanggil untuk mengadakan pertemuan dengan direktur olahraga Bianconeri, Fabio Paratici.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *